BUPATI HADIRI KONGRES TEKNOLOGI NASIONAL {KTN} 2019

BUPATI HADIRI KONGRES TEKNOLOGI NASIONAL {KTN} 2019

Jakarta - Bupati Situbondo bersama Kepala BPPKAD, Kepala Diskominfo, dan Kepala Bidang TIK pada hari ini Rabu (20/03) berkesempatan menghadiri undangan Kongres Teknologi Nasional (KTN) Tahun 2019 yang bertempat di Auditorium Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh BPPT. Sebagaimana disampaikan oleh Kepala BPPT, fokus dari pelaksanaan KTN tahun ini adalah pada bidang teknologi kebencanaan, teknologi transportasi perkeretaapian, teknologi informasi dan komunikasi (SPBE), dan teknologi technopreneurship.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Menteri Pariwisata, Sekretaris Jenderal Kementerian Riset dan Pendidikan Tinggi.

Dengan dilaksanakannya KTN, diharapkan di masa yang akan datang pemanfaatan teknologi dapat meningkatkan kemaslahatan bangsa dan menopang kesejahteraan masyarakat.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Jakarta - Bupati Situbondo bersama Kepala BPPKAD, Kepala Diskominfo, dan Kepala Bidang TIK pada hari ini Rabu (20/03) berkesempatan menghadiri undangan Kongres Teknologi Nasional (KTN) Tahun 2019 yang bertempat di Auditorium Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh BPPT. Sebagaimana disampaikan oleh Kepala BPPT, fokus dari pelaksanaan KTN tahun ini adalah pada bidang teknologi kebencanaan, teknologi transportasi perkeretaapian, teknologi informasi dan komunikasi (SPBE), dan teknologi technopreneurship. ------------------------------------- Informasi lengkap klik www.situbondokab.go.id Atau cek bio kita yaa sahabat --------------------------------------#situbondo #situbondokab #situbondospecial #situbondoasiek #bupatisitubondo #wakilbupatisitubondo #kominfositubondo #humaspemkabsitubondo #banggasitubondo #situbondohits #situbondokreatif #visitsitubondo @situbondokab @situbondospecial @situbondoasiek @kominfositubondo @humaspemkabsitubondo @banggasitubondo @situbondokreatif @situbondohits #dadangwigiarto #yoyokmulyadi #jakarta #KTN #BPPT #2019

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pemerintah Kabupaten Situbondo (@situbondokab) pada