BUPATI IKUTI GIAT HUT BHAYANGKARA KE 72

BUPATI IKUTI GIAT HUT BHAYANGKARA KE 72

Bupati H. Dadang Wigiarto, SH dan Ibu (sekaligus ketua TP PKK Kab. Situbondo) Hj Umi Kulsum, SH serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kab. Situbondo mengikuti giat olahraga bersama dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72, di Mapolres Situbondo. Bupati atas nama pemkab Situbondo memberikan kue tart dan bunga kepada Kapolres dan Wakapolres sebagai ungkapan selamat ulang tahun. Kemudian dilanjutkan dengan berfoto bersama.

Jajaran Forkopimda dan kepolisian berdoa bersama peserta sebelum jalan santai dimulai. Kapolres, AKBP Awan Hariono, SH, S.IK, M.H didampingi Bupati H. Dadang Wigiarto, SH dan Dandim 0823, Letkol Inf. Ahmad Juni Toa, SE melepas para peserta secara simbolis.

Usai jalan santai, rombongan forkopimda dan peserta mengikuti senam aerobik di halaman mapolres. Dilanjutkan dengan ramah tamah, hiburan, lomba voli dan pembacaan nomor undian doorprize. Dalam kesempatan tersebut, Bupati bergantian dengan Kapolres dan Dandim 0823 memberikan hadiah doorprize kepada para pemenang.