Dirgahayu pemadam kebakaran ke-100, satuan polisi pamong praja ke-69 dan satuan perlindungan masyarakat ke-57

Dirgahayu pemadam kebakaran ke-100, satuan polisi pamong praja ke-69 dan satuan perlindungan masyarakat ke-57

Pemerintah Kabupaten Situbondo menggelar upacara dalam memperingati Dirgahayu Pemadam Kebakaran ke-100, Satuan Polisi Pamong Praja ke-69, dan Satuan Perlindungan Masyarakat ke-57, yang berlokasi di Aun-alun Kabupaten Situbondo. Dalam hal ini, upacara dipimpin langsung oleh Bupati Situbondo, H. Dadang Wigiarto, S.H, dan dihadiri oleh seluruh jajarannya.Peningkatan ketentraman dan ketertiban umum melalui optimalisasi peran satuan polisi pamong praja, pemadam kebakaran dan satuan perlindungan masyarakat guna mensukseskan pemilu serentak 2019 menjadi tema yang diusung pada tahun ini.

Tema yang di usung tahun ini adalah Peningkatan ketentraman dan ketertiban umum melalui optimalisasi peran satuan polisi pamong praja, pemadam kebakaran dan satuan perlindungan masyarakat guna mensukseskan pemilu serentak 2019.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Dirgahayu pemadam kebakaran ke-100, satuan polisi pamong praja ke-69 dan satuan perlindungan masyarakat ke-57 ------------------------------------- Informasi lengkap klik www.situbondokab.go.id Atau cek bio kita yaa sahabat --------------------------------------#situbondo #situbondokab #situbondospecial #situbondoasiek #bupatisitubondo #wakilbupatisitubondo #kominfositubondo #humaspemkabsitubondo #banggasitubondo #situbondohits #situbondokreatif #visitsitubondo @situbondokab @situbondospecial @situbondoasiek @kominfositubondo @humaspemkabsitubondo @banggasitubondo @situbondokreatif @situbondohits @kemenkominfo #dadangwigiarto #yoyokmulyadi #hutsatpolpp #hutdamkar #2019

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pemerintah Kabupaten Situbondo (@situbondokab) pada