PELANTIKAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI SITUBONDO PERIODE 2021-2026

PELANTIKAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI SITUBONDO PERIODE 2021-2026

SITUBONDO - Forum Komunikasi Pimpimpinan Daerah Kabupaten Situbondo, Dandim 0823, Kapolres, Ketua DPRD, Ketuan Pengadilan, Kajari Situbondo dan tamu undangan lainnya mengikuti prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi MM dan Wakil Bupati Situbondo Hj. Khoirani, SPd, MM secara virtual di Pendopo Situbondo, Jumat, 26 Februari 2021.

Pelantikan dilaksanakan tiga tahap secara hybrid. Tahap pertama dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB, tahap kedua setelah Sholat Jumat pukul 13.00 WIB, dan tahap ketiga dilaksanakan pukul 16.00 WIB.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah Bupati Situbondo Drs. Karna Suswandi MM dan Wakil Bupati Hj. Khoirani, SPd, MH yang berlangsung di Gedung Negara Grahadi Surabaya tersebut, masuk pada tahap pertama, bersama 5 Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten lainnya.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah Bupati dan Wakil Bupati tersebut menggunakan protokol Kesehatan COVID-19 secara ketat diawasi oleh Tim Kementrian Dalam Negeri. (HUMAS)