Wakil Bupati Situbondo Menerima Kunjungan Duta Investasi Provinsi Jawa Timur

Wakil Bupati Situbondo Menerima Kunjungan Duta Investasi Provinsi Jawa Timur

Situbondo, Mengawali jalannya kegiatan di awal bulan maret ini, Pemerintahan Kabupaten Situbondo mendapatkan Kunjungan dari tim Duta Investasi Provinsi Jawa timur yang dipimpin Dr. Andromeda  Qomariah, MM selaku Kepala Bidang Penanaman Modal dan Promosi pada Dinas PMPTSP Provinsi Jawa Timur.

Bertempat di IR,tim Duta Investasi diterima oleh Ibu Wakil Bupati Hj.Khoirani,S.Pd,MH didampingi Sekretaris Daerah Drs. H. Syaifullah, M. M, beserta dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu yang dipimpin Drs. Nugroho, M.Si selaku Kepala DInas serta dari beberapa OPD .

Dalam rangkaian ini dipaparkan mengenai keterlibatan berbagai pihak dan kalangan dalam membuka peluang investasi unggulan di era globalisasi agar mampu mengembangkan investasi baik di bidang infrastruktur, maupun pariwisata. Apresiasi baik di sampaikan Wakil Bupati dengan m menyampaikan peluang-peluang di Kabupaten Situbondo yang dapat menajdi tujuan investasi sehingga mampu meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan dengan mendorong masyarakat untuk aktif serta dalam pengembangan diri guna menyongsong era investasi di masa mendatang.